Kamis, 03 Mei 2012

T.G.I.F!♥

Thanks God It's Friday!<3<3<3 yoooooooooo today was friday and tomorrow is saturday\m/ besok udah ngga ada lagi kata dateng ke sekolah  hohoooooooo^^tapiiiiii hari ini terakhir buat liat pscl._.sampe hari senin besokT__T dan tadi jugaaaaaaaaaaaa gue belajar 3bahasaB) indo,eng,snd. sebenernya agak risih gmanaa gtu kalo bu eti masuk ke kelas dgn suaranya yg super duper cempreng.__.v so,kalo dia ngomong........1kelas kedengeran but damn adalah....when bu eti nyanyi itu.....suaranyaaaasdfghjkl very nice! pas jam english leason, kan mrs.rahminya telat....... akhirnya muncullah ide......gue mau instagraman bentar...... hasilnya sih ugly-ugly, tapi lumayanlah buat ngisi waktu kosong hihi:3
demi,itu aina veryveryveryLOL wkwkwwk


ituuuuuu yg dibellakang cowo namanya rhesa,gue pun gatau knp tbtb dia snyum-_-daaan yg di kanan itu tiyas

ini ainaaaa beloooo^^

-_-

ini gaada mksd apa-apa ya......gue cuma iseng

happiness wkwkkkw
tak lama abis instaging, mrs.rahmi datang dan........ memberi tugas setinggi piramid giza:| by the way any busway~ gue gasabar nunggu 2 minggu apa 3minggu lagi gtu-_-wkwkkw why?'cause i can wait for watch I AM at blitzPP\m/ wohooooo gasabar liat suju,snsd,shinee dll. Gabisa bayangin nanti onew SHInee bakalan ganteng kek gimana:/ Siwon ntar kaya gmn.... Jessica jung kaya gmn.......aaaaa can wait!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar