Rabu, 02 Mei 2012

Pentas Seni at Martia Bhakti

hey! mau post foto-fot pas di mabak nih, sebenrnya ini even udah dari april tgl 15sihhh wkwkkw udahlah gapapa buat rame-ramein entri ;p
nadia,arvega,gue

zara,ridia,gue

gue,melly,dewi



karen,gue,ranti(gitarist reborn)

diah,dinda,arvega,nadia,gue

karen,uge,dewi,melly




gue sama...........ichlass._.(ketos)

arvega,milla,gue








itu cogan itu....yg pake topi;;)

vira,gue


gue sama viera gepeng!!!!

nadia,safiradaus,gue


too many people here-__-











itu.........cogan.___.



with dindatyaaaaaaaaaa




udh kaya masuk dufan-_-segala di stempel

me with diah


with dindatyaaaaaaaaaaaa

oia, gue ke mabhak ngga nonton cuma-cuma. tapi gue nonton band dari sekolah gue hihi^^ yg digawangi sama ranti,dhava,ridho,riska,agam~ nama bandnya reborn. baru mau launching "the first album". ini kenapa gue jadi promosi coba.........-_-vmaap yak wkwkkw. pas di akhir acara, gatau itu ada band apaan, pokoknya vokalisnya kribo dan yg paling menjjikan.......dia pake jaket rasta, dan gendut-.- illfeel! kalo lo liat juga bete-_-v nyanyi aja gajelassssssssssssss kaya sambil mabuk u_u trus jiji adalah...pas band ugly itu keluar.....anak alaypun berdatangan......... karena udah kelewat bete kronis,akhirnya memutuskan untuk pulang;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar