Senin, 16 Juli 2012

bye Epequalist and welcome IX-1!

Hey, today was an disappointed day for me. Pas pagi-pagi dateng ke sekolah, muka masih penuh dengan senyum, trus tbtb disuruh ke lapangan futsal buat dengerin pembagian kelas. Jengjengjengjeng.............................. nungguin udah lama banget, dari kelas 7.1 sampe 8.8 itu tuh butuh waktu yg ga sebentar.

Tbtb pas denger pak arma sebut nama 'Aina Putri masuk ke kelas 97' gue turut seneng. Trus ga lama namanya widi juga disebut dan dia masuk kelas 93. Setelah itu, nama gue pun dipanggil 'Jessica Lovett masuk ke kelas 91'. Demi apapun yg ada di muka bumi ini, gue lemes ga bisa sekelas lagi sm aina,widi. God, please, gue gamau pisah sama mereka berdua;[

Pas gue tanya-tanya, ternyata mayoritas temen deket gue meski bukan sekelas tuh pada masuk 97.............. Ha-u-ef-te. Gue kepo dong, yang sekelas sama gue siapa aja. So, gue nanya anak-anak laki yg bandel-bandel itu kebanyakan pada masuk 91. What the f*ck!!!!! kenapa gue mesti sekelas sama anak-anak yg pernah gue 'hindarin' dan bgstnya adalah gue kelas 9 sekelas.

Tapi ya mau gmn lagi, nikmatin aja deh. Bersyukur gue udh naik kelas, bisa kebagian kelas juga. Even anak-anaknya pada absurd semua. Awalnya sih emg gue ngerasa ga nyaman, but i swear i'll love them sometimes even not now.

Welcome IX-1! be a nice class please;---) and bye Epequalist;"""")
For me, Epequalist still can't be replaced. Gue suka&sayang sama semua kru 88 yg solidnya tanpa batas. Even persaingan buat dapetin ranking disitu susah............................................... oke that's it. Thanks for everything epequalist{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar